logo_alfamart.png
eng_icon.png English ind_icon.png Bahasa
en.png id.png callcenter.png
Waspada Penawaran Voucher Easy Shopping Belanja Gratis mengatasnamakan Alfamart

Waspada Penawaran Voucher Easy Shopping Belanja Gratis mengatasnamakan Alfamart

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. pemilik jaringan toko Alfamart, Alfamidi dan Lawson menyatakan tidak pernah melakukan kerjasama promosi dengan perusahaan bernama Easy Shopping seperti penawaran yang beredar di masyarakat.
Perusahaan jasa pemesanan produk tersebut bernama “Easy Shopping” dan diduga mengiming-imingi voucher belanja berlogo Alfamart, Alfamidi dan Lawson kepada konsumennya. Namun karena voucher tersebut palsu, saat hendak digunakan untuk berbelanja tentunya ditolak oleh pihak toko.

“Kami mohon kepada masyarakat agar waspada terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan perusahaan kami dengan memberi iming-iming hadiah atau voucher belanja. Kami juga akan menindaklanjuti laporan ini dan meminta konfirmasi kepada pihak Easy Shopping,” ujar Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart.

Ia menegaskan voucher Alfamart yang resmi memiliki barcode khusus dan hanya dikeluarkan oleh perusahaan. Dengan demikian diharapkan agar masyarakat tidak gampang dikelabui dengan promo apapun yang sifatnya tidak jelas. Untuk memastikan dan melakukan konfirmasi dapat menghubungi Call Center Sahabat Alfamart di nomor 1500959

 


Alfamart Raih Penghargaan  Best of The Best Awards dari Forbes Indonesia
October 25, 2017
JAKARTA – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamart, Alfamidi, dan speciality store DAN+DAN yang didirikan oleh Djoko Susanto menerima penghargaan The 7th Annual Best of The Best Awards dari majalah Forbes Indonesia di Jakarta, Kamis (19/10/2017).
Alfamart dan Capital Life Indonesia: Hadirkan Asuransi CAKAP dengan Harga Terbaik dan Pembelian Muda
September 18, 2017
JAKARTA, 14 September 2017  – PT Capital Life Indonesia memperkenalkan program kerjasamanya bersama Alfamart yaitu penjualan produk asuransi CAKAP (Capital eKA Proteksi) yang digelar pada, Sabtu (09/14) di gerai Alfamart di kawasan Alam Sutera Trade Center, Tangerang.
Alfamart Ajak Konsumen Bantu Keluarga Prasejahtera
June 5, 2017
Untuk membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerja sama dengan Yayasan BM Cinta Indonesia (BMCI) akan menyalurkan bantuan Paket Bingkisan untuk Masyarakat Prasejahtera
CSR Alfamart Bidang Pendidikan   Hibahkan Laboratorium Ritel di SMKN 1 Pengasih
June 5, 2017
Setelah SMKN 1 Tempel Sleman, kini giliran SMKN 1 Pengasih Kulonprogo yang berkesempatan mendapatkan Laboratorium Ritel yang dihibahkan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart Alfamidi) untuk dikelola pihak sekolah sebagai praktek pada siswa pada program pendidikan ritel, Alfamart Class
Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan Melalui LAZISNU
May 5, 2017
TANGERANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) pengelola jaringan ritel Alfamart bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU), meluncurkan program Sedekah NU Care yang dialokasikan dalam berbagai bentuk bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.
No related posts available!