logo_alfamart.png
eng_icon.png English ind_icon.png Bahasa
en.png id.png callcenter.png
Sambut Ramadhan dengan Promo Undian Berhadiah Promo Undian Berhadiah

Sambut Ramadhan dengan Promo Undian Berhadiah

Bersiaplah! Promo Undian Berhadiah di Bulan Ramadhan akan segera tiba! Suka atau tidak, beberapa tradisi atau kebiasaan dari bulan suci yang hanya berlangsung sekali dalam setahun akan kembali terlihat di beberapa pusat belanja di kota Anda.
 

Promo Undian Berhadiah di Bulan Ramadhan

Menyediakan stok sirup, buah kurma, atau daging yang dimasak menjadi rendang rasanya seperti sudah menjadi kewajiban. Hal ini secara otomatis mendorong para ibu berbondong-bondong berbelanja dan menyiapkan kebutuhan untuk satu bulan ke depan di pusat perbelanjaan terdekat.

Tak jarang, para ibu juga rela mengeluarkan ratusan ribu rupiah untuk memenuhi kebutuhannya tersebut. Sebenarnya seberapa pentingkah kehadiran makanan dan minuman khas bulan Ramadhan ini? Apa saja jenisnya makanan dan minuman tersebut?

1. Sirup

Melihat iklan televisi selama bulan Ramadhan, pasti selalu ada iklan sirup yang disajikan dengan dalam segelas es. Sirup memang identik dengan kesegaran sebagai pelepas dahaga, terlebih rasanya yang manis dapat mengembalikan kembali tenaga yang sempat menurun saat berpuasa. Selain diminum langsung, sirup biasanya juga dapat dikolaborasikan dengan potongan buah agar lebih nikmat. Varian rasa yang menjadi favorit keluarga pada umumnya ialah markisa, cocopandan, dan melon. Ada baiknya sirup tidak dikonsumsi berlebihan, mengingat jumlah kalorinya yang cukup besar.

2. Buah Kurma

Buah yang berasal dari timur tengah ini telah lama menjadi ikon Bulan Ramadhan. Akan kurang rasanya jika pada Bulan Ramadhan tidak ikut menikmatinya, karena buah kurma sendiri memiliki manfaat yang bahkan menakjubkan bagi tubuh Anda. Beberapa manfaat kurma di antaranya adalah menyembuhkan anemia, menambah energi, sampai menjaga kesehatan jantung. Memakan buah kurma juga disunahkan sebagai ta’jil saat berbuka puasa.

3. Daging Rendang

Selain ketika lebaran, makanan khas Sumatera Barat ini cukup menjadi ‘primadona’ di sepanjang bulan Ramadhan. Disantap saat sahur atau untuk berbuka puasa, rasa rendang ini selalu sempurna. Makanan yang pernah dinobatkan menjadi makanan terenak nomor satu di dunia ini memiliki kandungan energi, protein, karbohidrat, kalsium yang pas bagi kesehatan. Makin sering rending dihangatkan, semakin bertambah cita rasanya.

4. Timun Suri

Buah bertekstur lembut ini sering divariasikan menjadi es timun suri yang dicampur dengan air sirup. Selain menyegarkan, timun suri memiliki manfaat yang tak kalah banyak bagi kesehatan tubuh. Dengan mengonsumsinya secara rutin, timun suri dapat membantu mencegah kanker, mengendalikan kadar gula, bahkan menurunkan berat badan. Bisa juga dikonsumsi begitu saja, apabila Anda menyukainya.

Keempat makanan dan minuman di atas selalu didambakan kehadirannya di rumah saat bulan Ramadhan. Untuk menyiasati agar pengeluaran belanja di awal puasa tidak membengkak, salah satunya Anda bisa memanfaatkan promo SIP (Solusi Ibu Pintar) dari Alfamart!

Beli produk Sariwangi, Royco, Buavita, Kecap Bango, Blueband, Sarimurni, atau Lipton sebesar Rp. 35.000 dan dapatkan sirup Marjan Squash 500ml semua varian gratis! Mari sambut Ramadhan dengan Promo Undian Berhadiah dari Alfamart!


Alfamart Raih Penghargaan  Best of The Best Awards dari Forbes Indonesia
October 25, 2017
JAKARTA – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamart, Alfamidi, dan speciality store DAN+DAN yang didirikan oleh Djoko Susanto menerima penghargaan The 7th Annual Best of The Best Awards dari majalah Forbes Indonesia di Jakarta, Kamis (19/10/2017).
Alfamart dan Capital Life Indonesia: Hadirkan Asuransi CAKAP dengan Harga Terbaik dan Pembelian Muda
September 18, 2017
JAKARTA, 14 September 2017  – PT Capital Life Indonesia memperkenalkan program kerjasamanya bersama Alfamart yaitu penjualan produk asuransi CAKAP (Capital eKA Proteksi) yang digelar pada, Sabtu (09/14) di gerai Alfamart di kawasan Alam Sutera Trade Center, Tangerang.
Alfamart Ajak Konsumen Bantu Keluarga Prasejahtera
June 5, 2017
Untuk membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerja sama dengan Yayasan BM Cinta Indonesia (BMCI) akan menyalurkan bantuan Paket Bingkisan untuk Masyarakat Prasejahtera
CSR Alfamart Bidang Pendidikan   Hibahkan Laboratorium Ritel di SMKN 1 Pengasih
June 5, 2017
Setelah SMKN 1 Tempel Sleman, kini giliran SMKN 1 Pengasih Kulonprogo yang berkesempatan mendapatkan Laboratorium Ritel yang dihibahkan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart Alfamidi) untuk dikelola pihak sekolah sebagai praktek pada siswa pada program pendidikan ritel, Alfamart Class
Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan Melalui LAZISNU
May 5, 2017
TANGERANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) pengelola jaringan ritel Alfamart bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU), meluncurkan program Sedekah NU Care yang dialokasikan dalam berbagai bentuk bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.
No related posts available!