logo_alfamart.png
eng_icon.png English ind_icon.png Bahasa
en.png id.png callcenter.png
Pancing Banyak Hadiah dengan Game Fishmart Game Fishmart

Pancing Banyak Hadiah dengan Game Fishmart

Bermain game di waktu senggang tentu amat sangat menyenangkan. Sebutkan game yang belakangan ini menjadi bulan-bulanan di pikiran Anda, maka Anda pun pasti tak sabar untuk segera membuka ponsel dan memainkannya.

Baru untuk Gadgetmu, Game Fishmart

Namun jika kumpulan game pada ponsel mulai membosankan, maka Anda bisa mencoba game memancing teranyar besutan MagicBean. Game Fishmart seru dan menguntungkan, karena selain memancing ikan, Anda juga bisa memancing banyak hadiah dari minimarket berslogan “Belanja Puas, Harga Pas” tersebut.

Sesuai dengan namanya, Game Fishmart memiliki genre adventure. Game ini akan mengajak Anda menjadi seorang pemancing terbaik dengan berkeliling dunia. Anda hanya perlu kecepatan yang tepat dan akurat setiap kali melempar kail.

Yuk Mainkan Game Fishmart-mu!

Memiliki tingkat kesukaran yang cenderung kecil, Game Fishmart begitu mudah dimainkan untuk segala usia. Selayaknya game memancing boneka pada arena permainan di mall, Anda harus mengumpulkan ikan sebanyak-banyaknya dengan pancingan yang dimiliki.

Fishmart juga memiliki fitur menarik lain yaitu upgrade peralatan agar Anda bisa memancing ikan yang lebih besar. Anda juga dapat menambah kapasitas kapal dan market sebagai tempat jual beli ikan dengan fitur upgrade ini.

Jangan lupa, Anda wajib memperhatikan layar secara seksama. Terdapat beberapa sampah yang tidak boleh sampai tertangkap oleh pancingan. Apabila kail pancing Anda menangkap sampah, maka bisa-bisa game akan kembali ke level awal.

Game Fishmart dan Alfamart

Salah satu hal yang membuat Fishmart berbeda dengan game lainnya adalah Anda bisa memancing produk makanan, minuman bahkan voucher belanja yang muncul. Tukarkan produk tersebut secara gratis di Alfamart terdekat di daerah Anda. Jika Game Fishmart Anda sudah mencapai tempat dengan level tertinggi, akan ada kesempatan memperoleh voucher gadget yang dapat ditukarkan dengan PlayStation Vita, Samsung Galaxy, bahkan iPhone 6!

Ada pula Fishmart Gold, di mana Anda dapat memainkan level lebih tinggi dan membuka peti berisi berbagai macam item berharga. Cara memasuki Fishmart Gold adalah dengan mengumpulkan poin dari hasil berbelanja di Alfamart seperti berikut ini

1.       Belanja Senilai Rp. 50.000,- di Alfamart.

Setiap pelanggan yang berbelanja di Alfamart manapun senilai Rp 50.000,- akan mendapatkan kode unik di ekor struk. Upload kode dan nomor transaksi tersebut ke aplikasi Game Fishmart sebagai ‘tiket masuk’ ke Fishmart Gold.

2.       Kumpulkan Poin dan Kelipatannya

Setiap nomor transaksi dan kode yang didapatkan oleh pelanggan pasti memiliki 500 poin yang dapat diakumulasi. Poin dapat digunakan untuk memainkan aplikasi memancing pada Game Fishmart.

3.       Khusus Bagi Anda Pengguna Android

Temukan Game Fishmart di Playstore khusus Android Anda. Download sekarang dan belanja sebanyak-banyaknya di Alfamart agar dapat mainkan aplikasi dengan lebuh seru dan menantang.

Belanja di Alfamart sekarang jadi makin menyenangkan karena bisa bikin Anda jadi jagoan Game Fishmart, bukan? Main game pun jadi lebih berbeda karena bisa memancing banyak hadiah dari Alfamart! Belanja, main, dan pancing hadiahnya!


Alfamart Raih Penghargaan  Best of The Best Awards dari Forbes Indonesia
October 25, 2017
JAKARTA – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamart, Alfamidi, dan speciality store DAN+DAN yang didirikan oleh Djoko Susanto menerima penghargaan The 7th Annual Best of The Best Awards dari majalah Forbes Indonesia di Jakarta, Kamis (19/10/2017).
Alfamart dan Capital Life Indonesia: Hadirkan Asuransi CAKAP dengan Harga Terbaik dan Pembelian Muda
September 18, 2017
JAKARTA, 14 September 2017  – PT Capital Life Indonesia memperkenalkan program kerjasamanya bersama Alfamart yaitu penjualan produk asuransi CAKAP (Capital eKA Proteksi) yang digelar pada, Sabtu (09/14) di gerai Alfamart di kawasan Alam Sutera Trade Center, Tangerang.
Alfamart Ajak Konsumen Bantu Keluarga Prasejahtera
June 5, 2017
Untuk membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerja sama dengan Yayasan BM Cinta Indonesia (BMCI) akan menyalurkan bantuan Paket Bingkisan untuk Masyarakat Prasejahtera
CSR Alfamart Bidang Pendidikan   Hibahkan Laboratorium Ritel di SMKN 1 Pengasih
June 5, 2017
Setelah SMKN 1 Tempel Sleman, kini giliran SMKN 1 Pengasih Kulonprogo yang berkesempatan mendapatkan Laboratorium Ritel yang dihibahkan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart Alfamidi) untuk dikelola pihak sekolah sebagai praktek pada siswa pada program pendidikan ritel, Alfamart Class
Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan Melalui LAZISNU
May 5, 2017
TANGERANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) pengelola jaringan ritel Alfamart bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU), meluncurkan program Sedekah NU Care yang dialokasikan dalam berbagai bentuk bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.
No related posts available!